Kamis, 23 Agustus 2012

Hope Rain Down In The Summer

..........................Aku membakar hujan
Menyaksikannya tuangkan saat aku menyentuh wajah Anda
Nah, itu terbakar sementara aku menangis
Karena aku mendengarnya berteriak nama Anda, nama Anda
Aku membakar hujan
Dan aku melemparkan kita ke dalam api
Ketika kita jatuh, sesuatu yang meninggal
Karena aku tahu bahwa itu adalah terakhir kali, terakhir kali, oh..............


thats song from adele tapi maaf ya loch g pas pengartiannya ya cuma buat ngisi kekosongan ati eh maksudnya kertas heeh bis lagunya hampir pas sama judul artikel ane "Set Fire to the Rain" VS "Hope Rain Down In The Summer" walau bedanya agak jauh tapi tetep saya pake liriknya heeeh......

Kenapa---Kenapa---Kenapa begini Eh begini bukan maksudnya saya lagi bergalau-galau ria nich aka g.u.n.d.a.h.g.u.l.a.n.a kata orang sich gitu tapi bukan kok memang saya berharap benar ada hujan turun di musim setengah panas setengah dingin nie, habis gimana ya saya itu orang yang hobi banget ngeliatin hujan bukannya kasihan karena langit sedih teruss jadinya WoOw gitu nggak kan tapi saya malah berjikrak-jingkrak bahagya kayak orang indian yang sedang melakukan tarian panggilan agar hujan turun Aw....aw...aw...wooo...woooo...heeeh

kalau dipikir-pikir bukan lebih baik hujaan daripada berpanas ria kita bisa merasa sejuk dan dinginnya yang menjalar keseluruh tubuh bahkan bumi pun merasakannya dan betapa besarnya kuasa Allah karena dengan hujan maka siklus kehidupan baru pun berjalan natural.

Dari Laut Air Menguap Tercipta gumpalan Awan diLangit dan ketika berkumpul menjadi Satu kesatuan mereka jatuh kebumi mengaliri beberapa kehidupan dibumi ini tumbuhan hewan manusia semua merasakkan kehadiran air hujan itu dan sisanya pun mengalir lagi ke laut.......

Dan rasa Adem itu yang membuat saya Kangen Setengah Nafas ini.... (lebay Yuaw).....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar