Sabtu, 04 Agustus 2012

Reflection

Waktu berganti Hari, Hari berganti Bulan, Bulan berganti Tahun Hmm tak terasa semua berlalu begitu cepat apa ya yang sudah saya lakukan selama ini?? ataupun yang belum saya lakukan "Mirror Mirror" what must i do n what must i dont do can you tell me what, why how, lan liya-liyane???

Cermin ingin menjawab tapi yang dia bisa lakukan hanya memberikan tampilan bayangan wajah saya saja, jika pun dia bisa mungkin itulah jawaban dari pertanyaan saya tentang apa yang telah saya lakukan ataupun yang belum saya lakukan???? tanda tanya besar pun menganga kenapa bisa begitu???

Setelah terdiam dalam sepi memandang cermin sambil termenung sesaat pun saya baru sadar betapa bodohnya saya karena begitu banyak perubahan yang terjadi pada diri saya selama Waktu berganti Hari, Hari berganti Bulan, Bulan berganti Tahun karena selama itu saya sudah tumbuh dan menjadi seseorang yang saya sendiri pun agak heran mengapa saya lupa tentang kejadian selama ini yang pernah saya hadapi entah itu bahagya ataupun keadaan yang tidak menyenangkan. 

Saya menghadapi semua itu dengan peluh keringat, tangis, tawa, amarah.........

Tapi selalu ada bantuan jika saya meminta dengan tulus ikhlas jika bukan orang tua sebagai perantara dari Allah SWT mana mungkin saya bisa tegar hingga saat ini dan begitu banyak perubahan seperti saat ini..........

Memandang cermin seperti sebuah pantulan bagi saya seperti cerminan kehidupan yang telah saya alami selama ini........

Apakah ini yang namanya "Reflection"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar