Sabtu, 29 September 2012

Song Of The DeePest Heart Of Someone



Perahu kertasku kan melaju

Membawa surat cinta bagimu

kata-kata yang sedikit gila

tapi ini adanya…..




Setiap pagi sehabis sholat shubuh saya selalu menghabiskan waktu menunggu sang fajar keluar dari tidor setengah harinya dengan berjalan-jalan mengelilingi desa...
dalam penat saya selalu terlintas betapa sedihnya jika lau saya meninggalkan tempat saya bernaung ini selama hampir 20th lebih hmmm...(sigh...)

dulunya tempat ini adalah tempat dimana saya bersama beberapa teman saya menghabiskan waktu bersama seperti bermain sepeda, petak umpet, main layangan, nonton layar tancep, nonton wayang mpe semalem suntuk mpe pulang pernah lari terbirit22 karena nabrak orang yang dandanannya persis drakula pake jubah panjang namanya anak kecil pasti takut lah heeeh....hmmmm ...(sigh)

tapi semua sudah berubah sudah tidak seperti dulu lagi temapat itu dulunya ada beberapa pohon tinggi-tinggi yang biasanya dijadikan tempat berteduh (bukan tempat untuk mencari pangsit eeh wangsit heeh...) dan bermain tapi kini menjadi tempat ruko-ruko berjejer....hhhhmmm...[sigh]

saya pun berpikir kembali begitu banyak perubahan disekitar saya selama 20th lebih ini, apa ya yang berubah dari diri saya selain tambah subur dan cantik...heeh (lebay ",]....

mungkin lo dipikir sekarang belum ada wujudnya masih dalam angan terdalam dan segera soon bakal insyaallah akan tercapai apa yang dimau saya dan juga orang terkasih saya... (standing applause heeeh....)

kalo dipikr mana mungkin sich dari jabang bayi bisa langsung bicara dan jalan pasti ada donk usaha dan proses just like proses nya tumbuh kembang sebuah pohon yang dari biji muncul batang truss daun mulai tinggi lalu mulai merembet akarnya mengajak temannya sama seperti kita manusia penuh proses jangan mengeluh kalo belum sampai tempat tujuan.....


nb: kalo pesennya Tukul Arwana (tau donk sapa????...) 























Tidak ada komentar:

Posting Komentar