Selasa, 02 April 2013

TuRtl3 wAnTs Ru5h RuN bUt li3

Andaikata nie  semua mimpi mounya tertidur terus tapi ini bukan dijamannya putri tidur yang akhirnya pasti heppy ending. Karena kita nie hidup di alam nyata yang masih percaya ma hukum gravitasi "Lo jatuh itu pasti sakiT".

Bayangin aja lo kamu jadi apelnya newton lo dilempar keatas trus jatuh pa nggak ya nggak sakit hmm,,,...
Jadinya kita sebagai makhluk yang diberi tanda ataupun mark "soksial" itu harus selalu sadar dalam berkata dan berperilaku ojo nyah nyoh nyah nyoh kayak barang dipasar aja.

Berharap tinggi tapi ya nggak tinggi-tiggi banget tau sikon aja lah..
Seperti cerita dulu waktu masih bocah soal kelinci vs kura-kura, tau bakal menang kelinci pun nyantai aja dan akhirnya karena suatu keinginan yang sebulat perkataannya maka kura-kura menang.

Walau dipikir ini imposible tapi lo dibarengi niat insun kuat dari hati terdalam dan ikhtiar apapun bisa dech dilakuin sama kura-kura,, 
ini pun juga berlaku sama manusia soksial itu sendiri dalam hal ini ya kita donk, masak iya kalah sama kura-kura yang kepingin lari... TuRtl3 wAnTs Ru5h RuN bUt li3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar