Selasa, 30 Oktober 2012

Venus Vs Mars

Venus Vs Mars ; saya ibaratkan ini seperti Cewek Vs Cowok kayak Tom & Jerry gitu
walau nggak nampak tapi dalam masing-masing diri mereka itu pasti adalah sedikit rasa ingin bersaing satu sama lain ingin yang lebih unggul dari lainnya. 

Kenapa sich saya bahas ini??? cos what dalam kehidupan kita looch saya pikir tuch cowok lebih dominan dari cewek dalam segala hal, nggak tau ya apa cuma "PerasaaN" saya. 

Cowok itu menurut saya lebih mampu dalam menghadapi segala hal walau terkadang mereka itu kalo dilihat dalam bekerja tidak pernah bersungguh-sungguh atau semangat nggak ada cuma lo mood nya bagus baru iya mau, tapi hasil akhir pasti lebih baik....????

Cewek menurut saya ingin bisa lebih baik dari lainnya lebih giat dalam bekerja seperti misal tau kan loch dalam suatu koloni dalam keluarga hewan seperti grup singa, singa betina lebih banyak bekerja untuk yang mencari makan daripada singa jantan, singa jantan hanya tinggal tunggu makan saja,....
Tapi balik lagi masih cowok yang tetap dominan dari cewek, karena cewek lebih banyak menggunakan "PerasaaN" dalam melakukan segala hal kayak, " iih gimana ya??? kayaknya enakkan gini atau begini atau begitu"..... 
Nah itu salah satu kelemahan cewek terlalu banyak mikir, banyak bicara, dan juga "PerasaaaN"
Tapi itu tergantung orangnya juga sich masih punya "PerasaaN" atau nggak.
Tapi bukan maksud saya kalo cowok itu nggak punya "PerasaaN" mungkin ada sedikit tapi mereka mengkesampingkan hal itu dan lebih memperbesar EgO mereka hmmmm Who Knows......

Tapi dari itu semua pasti ada "Rahasia dibalik Rahasia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar