Kamis, 08 Desember 2011

Cat Facts



Sudah bertahun - tahun dunia saya bergelut dengan yang namanya "kucing" karena dia adalah teman saya dari kecil sampai dewasa walau dengan kucing yang berbeda - beda karena kebanyakkan dari mereka telah meninggalkan saya pergi ketempat yang lebih baik walaupun begitu ada saja keadaan dimana saya masih diberi kesempatan kepada Allah untuk berjodoh kembali kepada kucing - kucing lainnya, karena keterbiasaan itu saya pun mengenal sifat - sifat mereka lebih dalam daripada siapapun oleh karenanya saya akan membagikkan beberapa fakta tentang kucing dan mungkin ini bisa menjadi panduan anda tentang apa atau kenapa sich kucing anda???? Check It Out >>>>>>

1. Kucing itu paling nggak suka sama air apalagi lo disuruh mandi paling nggak ngeh tapi kalo cara paksa
    yaitu dimandiin nah itu baru mau karna doi paling suka yang dipaksa - paksa

2. Kucing itu suka banget yang namanya gereh besex karena itu emang makanannya.... heeeh :p

3. Kucing itu suka makan telur tapi yang sudah dikupas dan matang seperti manusia pada umumnnya tapi 
    sukanya yang putih doank kalo yang kuning juga suka tapi kalo kebanyakkan bisa muntah hiiiii......

4. Sapa bilang kucing suka tulang seperti anjink emang sedikit dia mau tapi lo kebannyakkan juga bikin muntah.

5. Sapa bilang juga lo cuma anjink teman manusia buktinya kucing saya juga bisa menjadi teman manusia  sampe sekarang.... :p

6. Seperti kata orang anak kecil tuch sangat suka banget bikin jengkelin usil banget tapi kalo lagi tidur hmmm udah dech mirip angel sama kayak kucing bisanya cuma ngeeong minta makan tapi kalo tidur unyu-unyu 
banget,......

7. Cara mendeteksi kalo kucing kesayangan kita lagi sakit biasannya :
    a) doi nggak doyan makan, 
    b) trus murung, 
    c) lebih banyak tidur
    d) suka keluar iler
    e) nggak suka diajak bermain, ini yang gawat....
    f) muntah...... 

8. Kucing juga suka berantem kalo udah omong soal territorial mereka suka menandai tempat - tempat 
tertentu dengan memberi tanda air seni atau yang parah mungkin TA1 nya heeeh........ dan biasannya 
 tempatnya di pot - pot bunga jadi ati - ati aja...... Terus kalo kucing lagi berantem pas udah nggak ada
tempat untuk lari biasanya biar musuh pergi dia akan mengeluarkkan jurus terakhir yaitu megeluarkkan kotoran/TA1 atau mungkin air seni biar musuh kaburrrrrr.........




9. Nah ini yang bikin orang sebel lo lagi masa kawin suka berisik diatas genteng suka bikin suara - suara 
nggak enak didengar.... 

10. Kalo udah kawin pastinya hamil kan truss ini yang harus diwaspadai bukan karna siapa yang buntingi tapi kucing suka banget cari - cari tempat buat nanti prosesi kelahiran biasanya ditempat - tempat gelap 
seperti bawah tempat tidur, didalam lemari hiiii pokoknya akhirna nggak enak harus ikut - ikut ribet

apalagi setelah anaknya lahir siibu kucing akan pindah - pindah selama 7 kali nah kalo udah 7 kali biasanya anaknya nantinya akan ditinggal sama siibunya untuk cari makan sendiri nah ini bagian repot karena kita mau nggak mau harus merawat anak kucing itu, sama kayak manusia kalo udah kelahiran anaknya dititipkkan kepada neneknya,...... (bener nggak?????)


11. Kucing tuch suka banget bau - bauin montor/motor biasanya dibawahnnya, kayaknya doi cita - citanya
pengen jadi montir heeeh....... tapi nggak kesampean







12. Truss ini hal yang nggak boleh dilakuin sama kita terhadap kucing yaitu jangan pernah punya kepikiran ambil foto doi soalnya itu bisa mengakibatkkan doi bisa cepet meninggal.......



 Nah itu tadi beberapa fakta kucing yang saya dapat didiri kucing saya apakah kucing anda juga seperti itu??








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar