Sabtu, 14 Januari 2012

Seyum Itu Bag. dari Ibadah

Baby take myOpen heart
And all it offers
Cause this is as
        Unconditional as it’ll
        Ever get you ain’t
        Seen nothing yet
        I won’t ever
        Hesitate
        To give you more
               Cause baby
               You smile
                I smile............



         Itu Tadi sepenggal lirik JB yg judulnya ada tautannya ama judul blog ane ya beda tipis lah heeeh..... tapi intinya ada sepenggal lirik yang mempunyai makna "Aku tidak akan pernah ragu untuk memberi sesuatu yang lebih baek hanya untuk membuatmu bisa terseyum karna kamu terseyum aku pun terseyum"....
wesss walau sederhana dan dianggap nggak penting tapi menurutku ini penting karena kamu pasti tau dong kalau bisa membuat orang terseyum walau cuma seemprit iih itu bisa menambah pahala loch karena itu bagian dari ibadah karena ini nggak maen-maen emang disetiap kaidah pastinya ada alasan yang bagus untuk diikuti dalam kehidupan kita sehari-hari karena disamping seyum bagian dari ibadah seyum juga bisa membuat kita lebih sehat dan keliatan lebih hidup ini juga diperkuat oleh beberapa pernyataan yang mengatakkan bahwa senyum meningkatkan sistem imun (kekebalan) tubuh anda. Senyum dapat membantu kerja imun tubuh agar dapat bekerja dengan baik. Ketika anda tersenyum, fungsi imun meningkatkan kemungkinan anda menjadi lebih rileks.dan juga Seyum dapat melenturkan kulit wajah dan membuat anda terlihat lebih muda. Otot-otot yang digunakan untuk tersenyum ikut membuat anda terlihat lebih muda. Jika anda ingin sesuatu yang beda, maka berikan senyum anda sepanjang hari, maka anda akan terlihat lebih muda dan merasa lebih baik.

            Nah lo dinalar-nalar kan bagus juga kalo terseyum itu kalo kita jarang terseyum apalagi nggak sama sekali itu bisa membuat kita cepat stress dan wajah kita jadi bertambah kerutannya dan itu nggak bagus buat kulit kita apalagi yang punya baby face heeeh lagi juga seyum itu nggak mahal nggak juga harus bayar kayak kita mo kecing aja pake bayar sehat itu yang paling berbayar dan mahal harganya emang kamu mau kalo disamakkan Squidward yang jarang terseyum sampe-sampe tetangga dekatnya sekaligus musuhnya yaitu spongebob memberi separuh kotak tertawanya karena squidward tidak punya daya imajinasi dan sulit terseyum ckckcck sungguh malang nian....



Dan semua itu ada artinya kalo kita terseyum maka orang disekitar kita akan ikut bahagia karena mereka senang kita bisa melepaskkan semua rasa gundah gulana atau lebih trendnya galau dengan kita berbagi sedikit rasa bahagya kita semua sedih, senda, amarah, benci berbaur menjadi satu dan kemudian semua itu menjadi buih yang nantinya akan hilang diudara yang diiringi dengan akhiran tawa, canda yang riang karena kamu terseyum akupunkan terseyum......


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar