Senin, 02 Juli 2012

Perjalanan 3 Dimensi


Annyeonghaseyo sudah hampir sebulan lamanya saya tidak menulis artikel heeh bingung aja sich mo nulis apa nah kebetulan beberapa bulan terakhir ini saya sedang ada dalam suatu kegiatan yang mengharuskkan saya untuk pulang pergi menggunakkan kendaraan umum yaitu BUS saat saya sedang terdiam melihat sekeliling saya pun mendapat sebuah ilham tentang sebuah cerita khayalan saya sewaktu ada didalam BUS tersebut.

Pernah nggak kamu ingin pergi melihat film 3D di bioskop tapi sayang lagi kangker a.k.a kantong kering it’s don’t be worry babe because  what???? saya punya cara pintasnya jika kamu ingin melihat 3D secara live dan bisa merasakkan sensasi dimana kamu merasakkan apa-apa yang ada didalam film tersebut.

It’s just simple kamu cuma harus naik BUS saja….??? Why…??? Karena jika kamu naik bus dan kamu duduk dibagian depan dekat pak sopir yang sedang melancarkkan aksinya untuk menjalankkan BUS tersebut dan dengan sedikit daya imajinasi kamu, maka kamu akan merasa berada didalam gedung bioskop yang dimana dihadapan kamu terdapat layar bioskop yang begitu besarnya hingga kamu takut melihat kehebatan yang akan dipertontonkkan walau kenyataan itu hanya sebuah kaca depan BUS tersebut. 


------------------- N THEN -----------------

Bayangkkan ketika BUS mulai start it’s mean bahwa film sudah mulai diputar kamu sudah siap dengan  cemilan seperti Pop Corn dan Ice tea heeeh…. Ketika Bus mulai melaju kencang sensasi 3D mulai terasa kamu mulai melihat banyak mobil dan montor yang melintas dan pohon yang seperti bergerak dan berpindah dengan sendirinya, ketika sudah dalam setengah film diputar mulailah adegan yang menyeramkkan ketika pak sopir harus saling berebut tempat ketika berpapasan dengan bus yang lain karena tidak ingin kehilangan penumpang juga.

Pak sopir yang tidak sadar akan keselamatan penumpang yang hanya mementingkan sikon saja pun mulai esmosi semua kendaraan pun dikejar dan disalip dan tiba-tiba dari arah yang berlawanan ada mobil yang melintas begitu cepat hingga sang sopir bus tak sadar akan keberadaan mobil tersebut dan dia dengan tergesa-gesa menginjak rem tapi terlalu lambat hingga akhirnya bus oleng kesebelah kiri dam pecahan kaca mulai menyebar kemana-mana hingga kamu dan penumpang lainya pun merasakkan efek pecahan kaca tersebut dan mobil yang arah berlawanan tadi membanting setirnya kekanan dan menabrak tiang listrik tapi syukur si pengendara masih selamat, namun getaran-getaran itu masih terasa pada badan kamu, ………………………..

………………….”Batas – Batas” kata kernet kepada para penumpang. Dan akhirnya kamu pun tersadar bahwa film sudah usai dan kamu sudah sampai ketempat tujuan dan this is it akhir dari Perjalanan 3 Dimensi,….. Haturnuwun   


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar