Senin, 28 Mei 2012

The Iron Horse


Pernah dong denger kata Iron Man yang orangnya memakai iron pada tubuhnya dan menjadi Hero aka Pahlawan Super heeeh..... dengan kekuatannya dia bisa membantu sesamanya bukan sesama iron tapi sesama makhluk hidup, dan begitu pula halnya sama dengan The Iron Horse dalam dunia nyata kalau dulu nggak pake iron cuma horse doang dan dengan bertambah satu kata Iron ini yang menjadikkan awal dari dunia modern dimana kita tidak usah lagi pusing hendak bepergian jauh dalam waktu yang singkat.

------------------- Singkat _________ Cerita -----------------

Kalau saya baru berkenalan dengan si Iron Horse nie pun baru - baru ini belum lama saya mengenalnya tapi sudah merasakkan sakitnya hampir 5 kali, saya merasa sakitnya setelah mengenalnya pernah sempat berfikir untuk putus saja lebih baik pilih BUS saja tapi, itu namanya Loser makanya hingga detik ini si Iron Horse selalu menemani saya walau terkadang cuaca tak pernah mendukung tapi kami berdua bertekad akan selalu bersama didasari dengan rasa saling mengerti satu sama lain saya rasa itu cukup untuk menjaga hubungan kami.

Dan tinggal menghitung beberapa hari lagi hubungan kami hampir genap setaun ingin rasanya saya merayakkannya tapi saya mulai kepincut dengan Iron Horse yang lain yang lebih matic, tapi setelah dipikir - pikir apa iya saya termasuk orang gampangan baru juga mau setaun tapi sudah bertingkah hmmm akhirnya kupustuskan saja untuk tetap setia pada Iron Horse ku a.k.a S.M.A.S.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar